Zayn Malik Hengkang Dari One Direction

March 25, 2015
Zayn Malik Hengkang Dari One Direction

Dimanalagie | Kabar mengejutkan datang dari boyband besar One Direction yang salahsatu personilnya yaitu Zayn Malik memutuskan keluar. Keputusan hengkangnya beliau sontak membuat kecewa dan marah para Directioners pada akun sosial media masing-masing. Konser yang dilakukan boyband asal Inggris di Jakarta yang telah usai pada 25 Maret 2015 ternyata Zayn Malik tidak ikut menyertai Niall, Harry, Liam, dan Louis dalam On The Road Again Tour 2015. 

Zayn Malik menyampaikan permintaan maafnya seperti yang tertulis pada halaman Facebook One Direction. "Saya ingin meminta maaf kepada fans jika saya mengecewakan siapapun, tapi saya harus melakukan apa yang rasanya benar dihati saya. Saya meninggalkan (band) karena saya ingin menjadi seorang berusia 22 tahun yang normal dan dapat bersantai dan memiliki waktu pribadi tanpa selalu menjadi pusat perhatian."  Itulah alasan Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction yang telah mempopulerkanya.

Anggota One Direction saat ini hanya tinggal ber-empat akan melanjutkan tur keliling dunia dan merilis album kelima mereka tahun ini juga." Kami sangat sedih dengan kepergian Zayn, tetapi kami sangat menghargai keputusanya dan mengirimkan rasa cinta kami kepadanya... Lima tahun terakhir ini sangat luar biasa, kami mengalami banyak sekali hal bersama-sama, jadi kami akan selalu menjadi teman." Ujar One Direction.

Zayn Malik Hengkang Dari One Direction

Lalu Simon Cowell memberi tanggapan atas perihal tersebut. Beliau adalah orang yang menjadi juri pada X-Faxtor 2010 lalu sekaligus pembentuk One Direction.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Zayn untuk semua yang ia berikan kepada One Direction." Ujar Simon dalam laman resmi One Direction, Kamis (26/3/2015)

"Sejak bertemu dengan Zayn 2010 lalu, saya sangat bangga dengan perkembanganya," sambungnya.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »