Mr. Quintrick! Inilah bola 5 Gol Cristiano Ronaldo

April 06, 2015
Mr. Quintrick! Inilah bola 5 Gol Cristiano Ronaldo

Dimanalagie | Pertandingan antara Real Madrid melawan Granada dengan skor 9-1 Minggu kemarin telah mencatatkan rekor setelah 48 tahun silam. Bagi para Madridista (sebutan fans Real Madrid), ini merupakan hadiah yang istimewa. Dalam pertandingan tersebut hampir seluruh gol di ciptakan oleh Trio BBC (Bale, Benzema, dan CR7) hanya ada sebuah gol bunuh diri dari bek Granda. 

Pertandingan kala itu menjadikan Cristiano Ronaldo membuat rekor pribadi yang berhasil mengemas 5 gol dalam satu pertandingan. Meskipun sudah berumur 30 tahun, dia telah menunjukkan potensi terbaiknya. Ada sebuah hal yang menarik, yaitu bola yang digunakan saat bertanding di simpan dalam sebuah ruangan khusus lengkap dengan kaos Ronaldo dan tanda tangan seluruh punggawa Real Madrid. 

Memang jika terjadi momen bersejarah dalam pertandingan, bagi suatu klub perlu untuk di kenang. Seperti yang telah dilakukan Ronaldo pasti akan dicatatkan rekor bagus yang dibuatnya, karena untuk mencetak gol sebanyak itu jarang ditemui dan hanya pemain hebat saja.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »