Brand Laptop terbaik 2014

March 12, 2015
Brand Laptop terbaik 2014

Dimanalagie | Saat ini laptop sudah menjadi barang yang biasa dan sudah banyak orang yang memilikinya, beda seperti dulu hanya orang-orang tertentu saja yang aktivitas atau bekerjanya yang harus membutuhkan laptop. Mungkin orang-orang awan bingung untuk memilih merk/brand laptop yang ingin dibeli karena sudah banyak vendor yang telah mengeluarkan brand laptop dengan variasi masing-masing.

Untuk memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan kita perlu pertimbangan, dan yang menjadi patokan adalah kualitas dan peformanya.Dari banyaknya deretan laptop yang ada di pasaran sekarang memang semuanya dibuat bagus, namun beberapa diantaranya menjadi yang terbaik menurut penilaian berdasarkan desain, kualitas dan peforma laptop itu sendiri. Nah, berikut hanya mengulas 5 terbaik tahun 2014.

1. Apple

Brand Laptop terbaik 2014

Sudah lama Apple menjadi brand terbaik didunia untuk laptop atau gadget. Perusahaan asal Amerika ini setiap tahunya pasti selalu ada inovasi baru yang membuatnya bertahan selama lima tahun terakhir. Selain itu Produk Apple juga terkenal mahal tapi sesuai dengan apa yang ditawarkan, sehingga tidak akan mengecewakan setiap yang membelinya. Apple sukses menarik minat melalui Macbook Pro dan Mackbook Air untuk menjadi merk teratas daripada yang lainya.

Menurut penilaian yang dilakukan oleh Laptopmag, Apple mendapat nilai sebesar 89 dengan 4 keunggulan utamanya, yaitu dari segi desain, review, kualitas keyboard dan touchpad, serta tech support. Desain yang diciptakan untuk Apple sudah tidak diragukan lagi dan rata-rata bentuknya tipis dan elegan. Hebatnya lagi Apple menggunakan OS Machintos yang memang dibuat khusus untuk laptop Apple dan berlisensi Close Source ( berbayar ).

2. Lenovo

Brand Laptop terbaik 2014

Lenovo ternyata mampu menduduki peringkat kedua, salahsatu keunggulanya adalah selalu mengeluarkan variasi notebook yang menarik. Dengan banyaknya variasi tersebut konsumen tidak lagi bingung memilih laptop lenovo yang sesuai dengan budgetnya dan menjadi laptop dengan penjualan terbanyak. Lenovo memiliki sistem kelistrikan yang paling bagus dibanding brand laptop yang lain, karena lebih tahan lama yang mampu mempertahankan fully batterai saat memainkan game berat.

3. ASUS
Menurut penilaian Asus hanya kalah tipis dibandingkan Lenovo. Brand paling laris di Indonesia ini mengutamakan teknologi tech support. Asus terkenal dengan ketahan motherboard terbaik dan menggunakan VGA Ati Radeon dan Nvidia sehingga sering dibilang laptop bagi para gamers. Dan dengan harga 4 juta-an sudah bisa membeli laptop ASUS untuk bermain games.

4. HP ( Hewlett-Packard )
Laptop HP dipercaya sebagai laptop paling kokoh dan tahan. Salahsatu variannya yaitu HP Pavilion DV6 di klaim menjadi laptop terdingin didunia dengan tidak menghantarkan panas berlebihan. Yang membuatnya seperti itu adalah sebuah fitur software yang bernama CoolSense yang hanya dibuat khusus dan tidak bisa di instal pada laptop yang lain. Selain CoolSense ada lagi fitur yaitu Beats Audio yang membuat output audio lebih bertenaga yang bisa menyamai suara studio rekaman jika di dengar melalui headphone dan speaker eksternal.

5. DELL
DELL memang sudah mendunia dengan produknya yaitu Alienware. Alienware dibuat untuk kebutuhan gaming dengan peforma yang luarbiasa. Sebagian besar laptop DELL berbahan casing cromonium yang menjadikanya kuat dan kokoh. Harga produk bermacam-macam ada yang ekonomis dan premium dengan fitur yang sudah disesuainkan. Jadi jika anda menginginkan laptop dengan kualitas baik namun pada level menegah laptop DELL adalah yang paling pas.

Itulah Brand Laptop Terbaik 2014. Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »